Recent Posts

The A Team


Well minggu lalu aku baru saja menonton film ini. Menurutku ini adalah salah satu film terbaik yang pernah aku tonton, terutama untuk tahun ini. Kombinasi antara action dan humor dengan porsi yang pas, mampu menjaga tensi naik turun kepada penonton dan penuh dengan aksi - aksi gila.

The A Team menceritakan sekelompok orang yang dipimpin oleh John 'Hannibal' Smith. Dalam film ini mereka disebut A Team (Alpha Team, Tim A) yang selalu sukses menjalankan misi - misinya karena perencanaan yang matang. Mereka semua adalah mantan militer yang dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya tidak mereka lakukan. Setelah melarikan diri dari penjara, Smith mencoba membebaskan rekan - rekan setimnya demi mengungkap kebenaran dan membersihkan nama baiknya.

Well kalau dilihat sepintas film ini terlihat seperti film action biasa. Aku pun tidak terlalu tertarik ketika melihat trailernya. Namun setelah menyaksikannya aku merasa cukup terhibur. Selain itu aku memang selalu tertarik dengan film yang bertemakan unsur strategi dan licik - licikan.
Film ini ternyata diangkat dari sebuah tv series yang berjudul sama pada tahun 1983. Aku mencoba menontonnya, memang semuanya masih sama persis mengikuti serialnya. Murdock yang gila, B.A yang takut naik pesawat karena Murdock sebagai pilotnya, Hannibal sebagai perancang strategi dan Face sebagai conman. Namun karena setting waktu yang sudah terlalu jadul itu membuatku berpikir ulang untuk terus menyaksikan TV Seriesnya.

Aku berharap film itu akan ada sekuelnya karena aku tidak terlalu menikmati TV Seriesnya, karena aku masih ingin melihat aksi - aksi mereka ketika menjalankan setiap misi dengan rencana yang tersusun rapi.
The A Team The A Team Reviewed by Steven on June 25, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.