Recent Posts

Resign

Well tidak ada banyak hal yang terjadi dalam hidup ku saat ini, aku masih belum men-set target untuk diriku sendiri, mungkin karena aku masih stuck dalam pekerjaan ku yang membuatku tidak memiliki waktu cukup banyak seperti dulu lagi.

Ngomong - ngomong soal pekerjaan, semenjak aku masuk kerja sekitar 5 bulan yang lalu, sudah cukup banyak orang - orang yang keluar dari tempatku ini. Aku menghitung ada sekitar 10-11 orang. Dari sejumlah orang yang keluar itu, coba tebak berapa orang baru yang masuk? hanya 2 orang, dan itu pun menempati posisi yang berbeda dari orang - orang yang keluar itu.

Aku sering berpikir, apakah para bos-bos itu tidak pernah mengevaluasi mengapa hal itu terjadi. Apa sih yang mereka pikirkan sehingga mereka terlihat tidak terlalu peduli dengan isu semacam ini. Well, that's me again, always like to know how other people think. Yah memang sih sejak dulu pekerjaan programmer adalah pekerjaan yang paling sering lowong. Tapi jika itu terjadi pada usaha kita sendiri, seharusnya kita berusaha untuk mengatasinya. Well aku tidak mencoba menjudge, hanya saja menurutku, ketika satu orang resign, itu akan menimbulkan efek, meskipun mungkin tidak sedikit, pada karyawan - karyawan lainnya. Terlebih lagi jika banyak orang yang resign.

Aku pernah menonton suatu film, dan mereka punya istilah untuk itu dan aku lupa namanya. Ketika banyak orang melakukan hal yang sama, maka orang - orang disekitarnya cenderung untuk mengikuti atau terpengaruh. Jika aku tidak salah ingat namanya mengandung unsur 'Mirror'

Well that what's been going on around my life.
Resign Resign Reviewed by Steven on September 08, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.