Recent Posts

TV Series VS Box Office

Sudah lama ingin menulis tentang ini. Tentang perbandingan film seri vs film bioskop. Mungkin bagi setiap orang memiliki alasan sendiri mengapa mereka menyukai film seri dan mengapa mereka menyukai film bioskop. Well aku akan mencoba menuliskan alasanku sendiri disini.

Ketika kita menonton sebuah film di bioskop, pernahkah anda merasa film itu begitu membosankan dan ingin cepat - cepat keluar dari sana? Atau mungkin sebaliknya, anda merasa film itu sangat menarik dan sangat kecewa ketika film tersebut akhirnya selesai. Karena dengan begitu, berakhir pula lah dunia serta karakter dan kehidupan dalam film tersebut. Anda mengharapkan film tersebut akan dibuat sekuelnya dan meskipun ternyata memang dibuat sekuelnya, anda masih harus menunggu beberapa tahun lagi, dimana mungkin sudah hadir film - film lain yang mengisi otak anda.

Well setidaknya itulah yang aku alami, ketika aku menyaksikan film yang sangat menarik bagiku, aku merasa sedikit sedih dan kecewa ketika film tersebut selesai. Dan pada saat itulah aku mulai tertarik untuk menonton film seri. Karena dalam film seri, kita akan tetap bisa melihat karakter - karakter kesukaan kita, dunia serta kehidupan mereka secara terus menerus. Cerita bisa lebih dieksplor serta emosi yang dibangun antara si karakter dengan penonton pun bisa lebih dalam.

Untuk film bioskop, well daya tariknya tentu saja dibintangi oleh aktor-aktor terkenal serta sutrdara yang juga terkenal, tayang di layar lebar dengan durasi yang jauh lebih panjang dibandingkan 1 episode tv series, budget yang lebih besar sehingga kualitas cerita dan lain-lainnya lebih baik. Dan hanya untuk sekali nonton bisa menikmati keseluruhan cerita sampai habis.

Well mungkin perbandingannya adalah seperti ini, jika film bioskop adalah kepuasan sesaat, maka film seri adalah kepuasan terus menerus.

Apakah alasanmu menonton sebuah TV Series?
TV Series VS Box Office TV Series VS Box Office Reviewed by Steven on September 10, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.