Recent Posts

Journey To Switzerland Part 1 : The Moment It All Begins


Semua bermula saat kami mengunjungi acara Indocomtech di JCC, setelah aku membeli sebuah handphone baru kemudian adikku yang berencana untuk membeli sebuah speaker baru untuk melengkapi PS3nya di kamar kost mendatangi sebuah stand Logitech. Aku memang sempat menyarankan apabila menginginkan speaker yang bagus, Logitech adalah salah satunya. Terlebih lagi melihat Z906 sebagai penerus Z5500 yang terkenal itu sedang dipamerkan, akhirnya terjadilah sebuah transaksi jual beli di salah satu stand speaker asal Swiss tersebut.

Setelah transaksi selesai, salah satu karyawannya mengatakan sedang ada undian dengan hadiah utama 'Trip to Swiss' tentu saja yang terlintas pertama dalam pikiranku adalah "MUSTAHIL" jadi aku menanyakan apa sih hadiah paling kecil dari undian tersebut dan saat penjaga undian tersebut mengatakan ada pena dan kaos, aku sudah berpikir " oh at least akan mendapatkan sesuatu" dan ketika sebuah sedotan kecil yang berisi segulung kertas ditarik oleh adikku, salah satu penjaga stand tersebut membantu mengeluarkan kertas tersebut dan kami membukanya perlahan-lahan untuk melihat kata-kata yang tertulis dalam kertas tersebut. "Ticket to Swiss" aku sambil membacanya dan membuat semua karyawan yang ada di dekat situ terlonjak kaget seakan-akan tidak percaya, sambil kami menyerahkan kertas tersebut untuk mereka baca sendiri.

Setelah itu semua seakan terjadi begitu cepat, demi terjadinya proses dokumentasi, adikku diminta untuk melakukan ulang proses pengambilan undian tersebut sambil disorot oleh sebuah handycam hanya demi seakan-akan adikku menarik undian tersebut. Foto-foto dimulai, dan diserahkannya sebuah papan semacam simbol bahwa telah ditemukan pemenang untuk hadiah utama tersebut, kemudian dilakukan wawancara singkat mengenai produk Logitech.

Permasalahan pertama dimulai, tanggal keberangkatan adalah tanggal 6 Desember dimana tanggal yang sangat berdekatan sekali dengan tanggal Indocomtech tersebut ditambah lagi belum proses pengajuan Visa yang sudah diketahui secara umum bahwa proses tersebut adalah yang paling sulit dan paling memakan waktu lama.

Permasalahan kedua adalah ternyata pada tanggal tersebut adikku sedang ada UAS dari universitasnya sehingga kami meminta agar tanggal keberangkatan diundur setidaknya di minggu ke depannya, untunglah pihak Logitech mau mencoba membantu menanyakan pada pihak Travel tempat mereka menyerahkan urusan ini dan akan segera mengabari kami secepatnya.

Setelah saling bertukar nomor contact masing-masing, maka kami pun pulang dengan harap-harap cemas menunggu keesokan harinya untuk kabar apakah keberangkatan tersebut bisa diundur atau tidak
Journey To Switzerland Part 1 : The Moment It All Begins Journey To Switzerland Part 1 : The Moment It All Begins Reviewed by Steven on December 10, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.