Recent Posts

J2K3 goes to PIM

Bikin semacam dokumentasi hasil jalan-jalannya komisi 3 di HIMTI yang dinamakan J2K3. Komisi 3 kali ini mengunjungi PIM dimana setiap J2K3 hampir selalu ke mall. Setibanya di sana kami menghabiskan waktu dengan makan di foodcourt sambil menunggu beberapa teman kami yang datang menyusul dan akhirnya terkumpul lah 15 orang dari komisi 3 mulai dari angkatan 06 - 08. Karena acaranya yang agak mendadak maka para alumni yang diharapkan bisa ikut tidak dapat datang.

Acara ke mall kali ini tidak hanya sekedar jalan - jalan biasa saja. Namun para PIC sudah menyiapkan semacam game untuk dimainkan. Kami dibagi menjadi 2 kelompok dan masing - masing kelompok terdapat 1 PIC sebagai pengawas permainan. Kami menerima sebuah amplop yang berisi 10 macam hal yang harus kami lakukan, dimana 10 hal tersebut merupakan hal yang dimaksud untuk menguji mental namun juga sedikit memalukan.

10 hal tersebut adalah :
1. Lakukan suit dengan SPG/satpam sampai menang. Setelah menang, minta tanda tangan dan nama orang tersebut.

2. Berfoto 1 kelompok dengan orang (co/ce) yang memakai baju warna Pink, minta tanda tangan dan nama orang tersebut.

3. Dekati seorang anak kecil yang bersama dengan keluarganya, berfotolah bersama anak kecil tersebut dan minta tanda tangan + nama dari keluarganya.

4. Pergi ke foodcourt dan dekati salah seorang. Minta orang tersebut meneriakan One Family sambil mengepalkan tangan ke atas dan dijawab oleh kelompok One Goal. Minta tanda tangan + nama orang tersebut.

5. Dekati salah seorang yang mengenakan topi, ajak foto orang tersebut dengan pose menyuapi sebuah coklat TOP (harus sesama jenis). Minta tanda tangan + nama orang tersebut.

6. Pergi ke bioskop dan dekati sebuah pasangan. Tanyakan judul film apa yang ia tonton dan minta tanda tangan + nama orang tersebut.

7. Foto 1 kelompok di depan cermin dengan gaya gokil

8. Pergi ke sebuah restoran yang cukup mewah, tanyakan kepada seorang pelayan apa makanan yang paling laris di restoran tersebut. Minta tanda tangan + nama pelayan tersebut.

9. Pergi ke tempat karaoke, minta salah satu petugas untuk memeragakan pose bernyanyi yang gokil sambil berfoto dengan petugas tersebut. Minta tanda tangan + nama petugas tersebut.

10. Lakukan foto keseluruhan kelompok dengan pose paduan suara. Minta salah seorang yang ada di sekitar untuk memfoto.

Dan keseluruhan hal tersebut harus terekam dalam foto. Dalam artian, ketika kita melakukan suit seperti tugas no 1, salah seorang harus mendokumentasikannya. Game yang cukup memalukan namun sedikit lucu. Pada akhirnya hanya kelompok ku tidak berhasil menyelesaikan no 4 & 9 sementara kelompok yang lainnya berhasil menyelesaikan keseluruhan.
Game yang pasti menghadiahkan cerita - cerita menarik nantinya.

Setelah ini kami menghabiskan waktu dengan berfoto - foto bersama dan memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan berkaraoke. Karena karaoke di PIM cukup mahal, maka kami akhirnya pindah ke TA. Namun karena perjalanan terhambat oleh kemacetan, kami baru sampai TA cukup malam dan kami memutuskan untuk makan malam bersama di Gokana.

Selesai makan malam, sekitar jam 9, kami langsung pergi untuk berkaraoke namun sangat disayangkan 2 orang dari kami harus pulang dan tidak bisa mengikuti acara selanjutnya. Karaoke yang cukup seru dan heboh karena beberapa lagu yang dinyanyikan dianggap sebagai bentuk pengungkapan perasaan seseorang seperti lagu "Suara", "A Whole New World", "Especially for You".

Beberapa foto yang ada mungkin akan aku masukkan ke dalam blog ini sesegera mungkin.
J2K3 goes to PIM J2K3 goes to PIM Reviewed by Steven on October 11, 2009 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.